‘MU Cuma Punya Tiga Pemain Top’

bandar judi bola terpercaya – Manchester United sudah membelanjakan banyak uang untuk merekrut pemain dalam tiga musim terakhir. Kendati begitu, MU disebut cuma punya punya tiga pemain top.

Dalam tiga musim terakhir, The Red Devils sudah membelanjakan sekitar 500 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain baru.

Pembelian termahal dicatatkan awal musim ini, saat mendatangkan Paul Pogba dari Juve. Pemain asal Prancis itu digaet dengan nilai transfer 89 juta poundsterling, hingga menjadi pemain termahal dunia.

Dengan investasi sebesar itu, MU belum bisa tampil impresif di Liga Inggris. Salah satu buktinya adalah kekalahan telak atas Chelsea di akhir pekan lalu.

Saat melakoni pertandingan di Stamford Bridge, MU kalah empat gol tanpa balas. Gawang MU yang dikawal David De Gea dibobol oleh Pedro Rodriguez, Gary Cahill, Eden Hazard, dan N’Golo Kante. MU kini ada di posisi tujuh klasemen Liga Inggris dengan raihan 14 poin.

Soal skuat MU, eks pemain Liverpool, Danny Mills memberikan penilaian yang mengejutkan. Dia menyebut MU tak punya banyak pemain kelas satu.

“Mereka sangat buruk. Perekrutan mereka sangat buruk, itu menempatkan mereka dalam keadaan sulit,” kata Mills di radio BBC.

“Ada berapa banyak dari para pemain United yang bisa masuk lima atau enam pemain top?”

“(Paul) Pogba? Ya, saya juga masih berpikir Zlatan (Ibrahimovic) akan masuk. Dan juga (David) De Gea. Terlepas dari itu, saya tak berpikir ada lebih banyak lagi.”

“Rashford merupakan bakat besar yang muncul, tapi dia tak konsisten; Lingard merupakan talenta yang luar biasa, tapi dia tidak konsisten,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *