Napoli Sudah Nantikan Pertemuan Lawan Benfica

Pertandingan ini ternyata memang sudah sangat dinantikan oleh Napoli setelah dalam beberapa musim ini mereka tidak selalu bisa lolos ke Liga Champions, terutama oleh para pemain tuan rumah yang baru akan menikmati debutnya di kompetisi ini.
Terutama bagi Jorginho, gelandang Napoli. Pemain yang diboyong dari Hellas Verona tersebut memang sangat bersemangat untuk segera menjalani pertandingan krusial melawan Benfica di Naples. Meski mengakui bahwa Benfica adalah lawan yang berat, namun Jorginho yakin dukungan suporter bisa membuat segalanya menjadi lebih mudah bagi mereka.
Kami siap dan kami sudah lama menantikan momen ini. Kami harus tetap memainkan gaya bermain kami sendiri dan berusaha meraih kemenangan. Kami ingin mendapatkan tiga poin dan kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti, jelas pemain yang sudah dinaturalisasi oleh Timnas Italia itu.
Napoli sendiri pada pertandingan pertama dua pekan lalu berhasil meraih kemenangan 1-2 di markas Dynamo Kiev berkat dua gol dari Arkadiusz Milik. Sementara Benfica meraih hasil yang tidak menguntungkan ketika ditahan imbang oleh Besiktas meski hal itu tidak membuat Napoli akan meremehkan calon lawannya ini.
Kami berharap akan ada pertandingan yang bagus dengan tempo tinggi, dan bisa menjadi hiburan yang mereka yang menonton. Benfica adalah tim yang hebat dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka lebih terbiasa bermain di kompetisi ini.
Kemenangan tentunya akan semakin memantapkan posisi Napoli di papan klasemen saat ini. Dan tentunya, tambahan tiga poin bisa semakin memudahkan jalan mereka untuk menembus ke babak berikutnya nanti.

michaelkorsoutletsonlinesale.com Situs Agen SBobet terpercaya