Nil Maizar Juga Tolak Jadi Pelatih Timnas U19

Nil Maizar ogah membesut Timnas U19 saat ini karena ingin fokus untuk Semen Padang yang sedang mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Persaingan di ISC makin berat, posisi kita sekarang di turnamen ini masih di papan tengah. Jadi saya benar-benar dituntut fokus dan kerja keras agar tim ini lebih baik lagi, ungkap Nil Maizar beberapa waktu lalu.
Mungkin untuk saat ini saya belum bisa menerima (tawaran PSSI untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia U19), lanjutnya.
Banyak pertimbangan yang harus saya lakukan, terutama pekerjaan saya di Semen Padang benar-benar membutuhkan fokus dan kosentrasi yang penuh, imbuh mantan pelatih Timnas Indonesia senior dan Persisam Putra Samarinda ini.
Nil Maizar menegaskan bahwa prioritasnya saat ini adalah mengawal Semen Padang agar tampil lebih baik di kompetisi. Saya ingin tim ini konsisitensinya terjaga dari satu pertandingan ke pertandingan lain, terutama di laga away, karena kita baru mendapatkan satu angka. Hal ini tentunya butuh penanganan yang serius, tandasnya.
Sebelumnya, Rahmad Darmawan yang kini membesut T-Team FC Malaysia juga telah menolak tawaran untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia U19. Saat ini saya sedang fokus menangani T-Team FC hingga kontrak saya habis pada November 2016, ucap RD.
Saya berkomitmen menyelesaikan kontrak saya dengan mereka. Saat ini juga belum ada komunikasi lagi dengan PSSI terkait kabar saya menjadi pelatih Timnas Indonesia U19. No comment dulu ya soal itu, tambahnya.

michaelkorsoutletsonlinesale.com wap sbobet com Sumber: Sidomi