Paulo Dybala Lebih Suka Madrid Daripada Barca, Benarkah?

Bianconeri baru saja menolak tawaran besar Barcelona untuk sang pemain. Namun, Marca meluncurkan isu, bahwa Dybala memang tidak terlalu berminat untuk berseragam Barca. Setidaknya, penyerang internasional Argentina itu lebih suka Real Madrid daripada klub Catalan. Benarkah?
Sejatinya, Barcelona punya iming-iming besar untuk Paulo Dybala. Barca memiliki Lionel Messi, nomor 10 yang selalu diidolakan sang pemain. Berseragam klub yang sama dengan Messi jelas merupakan hal istimewa. Namun, Barca juga punya masalah tersendiri. Adanya Neymar dan Luis Suarez membuat siapa pun yang tertarik masuk klub itu, mengurungkan niat.
Kasus Paco Alcacer yang akhirnya cuma jadi pemanis di bangku cadangan, alias supersub membuktikan hal ini. Mustahil menjadi penyerang dalam starting XI Barca selama masih ada Trio MSN. Hal ini bisa jadi juga bakal mengganggu pikiran Dybala; terlepas Juventus memang menolak tawaran yang disodorkan klub Catalan.

Tapi bagaimana dengan Real Madrid? Zinedine Zidane, pelatih Los Blancos menegaskan dirinya ingin mendapatkan Paulo Dybala. Diklaim Marca, Zizou bahkan mendapatkan laporan khusus laga demi laga Dybala; yang semuanya menunjukkan hasil serba positif.Di sisi lain, Juventus juga sadar, Paulo Dybala bisa saja pergi. Kontrak yang bertahan hingga 30 Juni 2021 tidak menjamin apapun.
Oleh karenanya, Juve siap memberikan kontrak baru kepada Dybala dengan opsi kenaikan gaji yang besar. Bianconeri tampaknya sadar, Real Madrid bisa datang sewaktu-waktu mencuri bintang mereka.
Juve konon siap memberikan gaji 7 juta Euro pertahun untuk Dybala; jumlah yang sama dengan gaji Gonzalo Higuain. Tetapi, posisi Paulo Dybala yang menilai Real Madrid bisa menjadi klub masa depannya, memungkinkan situasi yang sama sekali tak bisa ditebak Juve. Jika Paul Pogba bisa dijual ke Manchester United, mungkinkah Bianconeri juga bakal kehilangan bintang baru mereka ini?

michaelkorsoutletsonlinesale.com asia togel Sumber: Sidomi