Persib Bandung Masih Buru Bomber Asing

Striker impor tersebut diproyeksikan untuk menggantikan posisi Juan Belencoso yang telah dilepas Persib.
Saya terus berupaya mencari striker asing. Tidak mudah, ungkap Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persib Bandung beberapa waktu lalu.
Ada beberapa pelamar, tapi kemampuannya saya ragukan karena aksi mereka hanya bisa saya tonton lewat rekaman video, lanjut pelatih asli Sunda yang sempat menimba ilmu di klub papan atas Liga Italia Serie A, Inter Milan, ini.
Meskipun begitu, di sisi lain Djadjang Nurdjaman merasa lega setelah Juan Belencoso tidak lagi berada di skuad Persib Bandung. Dengan dilepasnya Juan Belencoso, saya lebih leluasa coba negosiasi dengan pemain yang dibutuhkan untuk pengganti dia, tuturnya.
Kemarin masih ragu, karena masih ada Juan Belencoso, imbuh mantan asisten pelatih Pelita Jaya yang juga merupakan mantan pemain Persib Bandung ini.
Terkait diputusnya kontrak Juan Belencoso, Djadjang Nurdjaman mendukung penuh karena bomber jangkung yang direkrut saat Persib Bandung masih ditukangi oleh Dejan Antonic itu tidak mampu memberikan kontribusi yang maksimal.
Saya kira keputusan itu tidak salah, selama di Persib kan seperti itu, orang jangan lihat beberapa tahun lalu, 6 bulan lalu saja sudah berbeda, dulu kita akui dia hebat. Pemain tidak seperti itu, semua (ada waktunya), beber Djadjang Nurdjaman.

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: Sidomi