Persib Bandung Realistis, Bidik 4 Besar TSC 2016

Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman ini hanya membidik 4 besar di klasemen akhir nanti. Hal tersebut dikatakan oleh Atep selaku kapten tim Persib.
Buat kami targetnya realistis saja. Untuk mengejar juara, ketinggalan 10 poin mungkin terlalu jauh, tutur Atep di Bandung beberapa waktu lalu.
Kami ingin target yang diberikan manajemen bisa tercapai. Artinya tetap di empat besar. Yang pasti persaingan akan lebih ketat. Banyak tim papan atas melakukan perekrutan untuk menambal kelemahan-kelemahan di tim mereka, lanjutnya.
Persib Bandung memang tampil kurang maksimal selama putaran pertama ISC A 2016 lalu. Saat ini, Atep dan kawan-kawan terdampar di posisi 7 dengan 27 poin dari 17 pertandingan, terpaut 10 poin dari Madura United yang memuncaki klasemen.
Menyongsong putaran kedua, Persib Bandung langsung berbenah dengan merekrut dua pemain asing baru, yakni mantan bek tim nasional Australia U23 Diogo Alexandre Alves Ferreira dan gelandang asal Argentina, Marcos Flores.
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, berharap kehadiran dua pemain baru itu bisa mendongkrak penampilan tim besutannya di putaran kedua. Kesiapan Persib saya pikir paling tidak untuk pertandingan pertama saya sudah siap dengan mendatangkan pemain asing. Jadi baru saya bisa bilang siap, tandasnya.
Harapannya ada pengaruh kepada tim. Saya harap bisa buat perubahan di dalam tim, pungkas pelatih asli Jawa Barat ini.

michaelkorsoutletsonlinesale.com wap sbobet com Sumber: Sidomi