Persib Incar Hasil Imbang Kontra Mitra Kukar

Manajer Persib, Umuh Muchtar, meminta para pemainnya main lepas di Tenggarong, Kalimantan Timur, nanti demi mengincar hasil minimal imbang.
Pergunakan waktu istirahat sebaik mungkin. Saya meminta mereka tampil seperti kemarin (saat mengalahkan Bhayangkara FC di laga sebelumnya) dengan semangat tinggi. Anggap saja kalian di sana main kandang kita, ucap Umuh Muchtar di Bandung beberapa waktu lalu.
Kalau main seperti kemarin lelah dan capeknya sedikit tak terasa. Nomor satu saya minta tidak kebobolan, itu saja intinya. Jadi kalau tidak kebobolan mereka juga tahu artinya, bawa satu poin minimal, lanjutnya.
Di kandang Mitra Kukar nanti, Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic, juga sang kapten Atep yang terkena akumulasi kartu kuning. Tantan dan I Made Wirawan juga ditinggal karena masih dalam masa pemulihan.
Adapun skuat Persib Bandung yang dibawa ke kandang Mitra Kukar antara lain Deden Muhammad Natshir dan M. Ridwan di posisi penjaga gawang, kemudian di sektor belakang ada Jajang Sukmara, Diogo Alexandre Alves Ferreira, Dias Angga, Tony Sucipto, dan Rudolof Yanto Basna.
Untuk barisan gelandang terdapat Kim Jeffrey Kurniawan, Taufiq, Robertino Pugliara, Marcos Flores, Rachmad Hidayat, dan Hariono. Sementara Sergio van Djik, Samsul Arif, Febri Hariyadi, Yandi Sofyan, serta Zulham Zamrun akan mengisi lini serang Persib Bandung.

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: Sidomi