Persija Kecam Kinerja Wasit TSC 2016

Muhammad Zein Al Haddad selaku pelatih Persija Jakarta menyebut gol tersebut tidak fair karena terjadi ketika salah satu pemain tim Macan Kemayoran, Ramdani Lestaluhu, sedang terkapar di lapangan namun wasit justru membiarkannya.
Banyak pemain yang kecewa dengan hal ini. Kami telah melakukan perlawanan secara baik. Saya rasa pas lawan Madura United kami seharusnya mendapatkan satu poin, keluh Muhammad Zein Al Haddad beberapa waktu lalu.
Saya tidak mau berkomentar lebih banyak lagi. Biarkan masyarakat yang menilainya, yang pasti saya ingin adanya perbaikan kinerja wasit di ISC A, lanjutnya.
Ungkapan serupa juga dikatakan striker Persija, Greg Nwokolo. Itu situasi yang sama dengan saat Ramdani Lestaluhu terjatuh lalu Madura United bisa mencetak gol, ucap pemain naturalisasi kelahiran Nigeria ini.
Tetapi, kenapa saat Erick Weeks Lewis terjatuh, dia malah setop bola dan kasih pelanggaran. Padahal itu kami yang pegang bola. Kalau masalah fair play, itu terserah kami buang bola buat lawan, atau tidak, tukasnya.
Kalau kami tidak buang, maka play-on. Tunggu bola keluar, baru stop permainan. Saya tidak salahkan dia ketika Ramdani Lestaluhu jatuh. Tetapi kenapa waktu kami pegang bola mau menyerang, dia stop bola kami? imbuh Greg Nwokolo.

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: Sidomi