Persipura Ogah Lepas Ferinando Pahabol ke Timnas

Winger lincah asal Papua itu memang dipanggil pelatih timnas senior, Alfred Riedl, untuk menggantikan Irfan Bachdim yang mengalami cedera.
Kenapa momen pemanggilan pemain ke timnas selalu krusial, ini jadi tanda tanya juga buat kami, kami akan pertimbangkan itu? tutur Benhur Tommy Mano selaku Ketua Umum Persipura Jayapura beberapa waktu lalu.
Saya pikir, kalau dalam keadaan seperti ini akan jauh lebih baik bila ada komunikasi antara staf pelatih timnas dan klub, lanjutnya.
Tim Mutiara Hitam keberatan melepas Ferinando Pahabol ke timnas karena masih bersaing ketat di papan atas kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Selain itu, Persipura juga telah melepas kapten sekaligus bomber andalannya, Boaz Solossa, ke timnas.
Ini kompetisi sedang berjalan, bahkan ini pekan krusial karena laga penentuan juara, tiba-tiba ada pemanggilan striker, padahal kita sudah kasih striker terbaik di Indonesia (Boaz Solossa), kenapa mau minta dua pemain dari posisi yang sama? Maksudnya apa ini, tukas Benhur Tommy Mano.
Sebelumnya, Alfred Riedl mengatakan akan memanggil Ferinando Pahabol ke pemusatan latihan Timnas Indonesia karena pemain yang bersangkutan sedang berada di Jakarta.
Ferinando Pahabol akan kami panggil karena ia sekarang berada di Jakarta dan itu menjadi jauh lebih mudah, ucap pelatih asal Austria ini.

michaelkorsoutletsonlinesale.com Situs Agen SBobet terpercaya