Presiden Jokowi Restui Naturalisasi Ezra Walian

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyampaikan bahwa Presiden Jokowi memerintahkan agar berkas naturalisasi Ezra Walian segera diteruskan kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).
Surat sudah diberikan kepada Bapak Presiden pada 19 Januari 2017, buka Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Presiden sudah minta untuk segera diproses di DPR, di mana surat itu juga ditembuskan di antaranya kepada Kemenkumham dan Menpora. Jadi sekarang tinggal dari Ketua DPR-nya, lalu kemudian turun kepada Ketua Komisi II untuk dibahas soal proses Ezra di sana, sambungnya.
Kendati begitu, belum diketahui kapan Ezra Walian akan benar-benar resmi menjadi Warga Negara Indonesia. Belum tahu karena semua tergantung dari DPR. Hanya saja, Untuk leading-nya tetap Bapak Menkumham, namun akan didampingi Menpora dan Mensesneg, beber Gatot S. Dewa Broto.
Kami tidak tahu prosesnya bakal berapa lama lagi. Yang jelas, ini saja prosesnya sudah cepat sekali. Karena pertama diberikan surat oleh Menpora itu 28 Desember 2016 kepada Kemenkumham lalu masuk meja Presiden, dan sudah kembali kepada DPR. Artinya cukup cepat ini, pungkasnya.
Proses naturalisasi Ezra Walian menjadi WNI memang dikebut oleh PSSI. Ezra Walian adalah pemain muda Ajax Amsterdam berusia 19 tahun yang memiliki darah Manado. Meskipun pernah memperkuat tim nasional Belanda usia muda, namun ia masih bisa membela Timnas Indonesia jika dinaturalisasi.

michaelkorsoutletsonlinesale.com Situs Agen SBobet terpercaya