Real Madrid Puncaki Liga Spanyol Karena Beruntung, Klaim Sergi Roberto

Bahkan mereka memimpin tiga angka dari Barcelona, dengan laga yang lebih sedikit. Namun menurut bek kanan Barca, Sergi Roberto, keberhasilan Madrid tersebut lebih karena faktor keberuntungan. Jika keberuntungan Los Blancos habis, maka Barca yang saat ini tertinggal, bakal menyusul.
Hingga jornada 16, Real Madrid memimpin klasemen Liga Spanyol dengan catatan tak terkalahkan. Mereka mengumpulkan 37 poin. Barcelona tepat ada di bawah sang rival abadi. Namun, Barca hanya mengoleksi 34 poin. Itu pun dengan jumlah satu laga lebih banyak. Uniknya, bagi Sergi Roberto, keberhasilan Madrid itu tidak terlepas dari dewi fortuna yang terus mengelilingi mereka.
Kepada RAC1, Roberto menuturkan, Saya pikir mereka (Madrid) memiliki sedikit keberuntungan sejauh ini. Mereka sering mencetak gol di menit terakhir. Pertandingan memang tidak berakhir sampai peluit panjang berbunyi, dan Anda bisa mencetak gol di momen krusial tersebut.
Tapi banyak pertandingan ketika mereka imbang (selama 90 menit) lantas mencetak gol di akhir laga melalui tendangan bebas atau tendangan sudut.
Tapi bagi kami, mental positif datang karena bisa menutup tahun tiga poin di belakang Madrid di La Liga. Apik berangkat ke jeda musim dengan kemenangan. Kami kembali dalam bentuk terbaik.

Real Madrid sendiri, dalam dua pertandingan terakhir di Liga Spanyol memang nyaris hanya meraih satu poin. Namun nyatanya, empat angka bisa direbut Los Blancos. Mereka mencetak gol penyeimbang lawan Barca di menit 90, lalu mendapatkan gol kemenangan lawan Deportivo La Coruna di injury time pula.
Liga Spanyol resmi libur sejak akhir pekan kemarin. Laga berikutnya akan dimulai pada Sabtu, 7 Januari 2017. Kala itu Real Madrid akan menjamu Granada, sementara Barcelona ditantang oleh tim kuat Villarreal, di El Madrigal.

michaelkorsoutletsonlinesale.com asia togel Sumber: Sidomi