Rizky Pora Sudah Bisa Perkuat Barito Putera

Rizky Pora masuk dalam daftar 18 pemain yang kami bawa ke Bogor untuk berlaga melawan tuan rumah PS TNI. Rizky Pora akan langsung bergabung tim di Bogor, ungkap Mundari Karya beberapa waktu lalu.
Saat dikalahkan BaliUnited di kandang sendiri dalam laga sebelumnya, Barito Putera tidak diperkuat Rizky Pora. Hal tersebut diakui oleh Mundari Karya menjadi salah satu penyebab takluknya Laskar Antasari di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Saya tidak ingin beralasan sebenarnya. Tapi ketiadaan gelandang serang kita Rizky Pora yang ber-skill individu baik memberi pengaruh juga, karena strateginya harus ada pemain kita bertipe itu, kata Mundari Karya.
Saya tidak ingin menyalahkan siapa-siapa, ini menjadi bahan evaluasi kita. Di pertandingan berikutnya, mudah-mudahan kita akan lebih baik, tambah pelatih yang pernah menukangi Persib Bandung dan PSPS Pekanbaru ini.
Namun, saat dijamu PS TNI di Stadion Pakansari Bogor nanti, Barito Putera masih belum bisa memainkan Amirul Mukminin dan Lucky Wahyu. Lucky Wahyu dipastikan tak bisa memperkuat tim dalam laga nanti karena akumulasi kartu, tutur Mundari Karya.
Amirul Mukminin harus absen karena kondisinya masih cedera. Makanya kami sedang menyiapkan pemain lainnya, tutup sang pelatih.

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: Sidomi