Robert Lewandowski Mandul, Fabianski: Ia Butuh Dukungan!

Namun yang terjadi malah sebaliknya dimana Lewandowski bermain buruk dan belum bisa mencetak gol sama sekali. Sang kapten sepertinya menanggung beban yang cukup berat di pundaknya dan menurut Lukasz Fabianski, ia dan rekan setimnya yang lain punya kewajiban membantu Lewandowski untuk menemukan gol pertamanya di turnamen ini.
Bantuan dan dukungan yang dimaksud adalah dengan lebih memperbanyak pasokan umpan pada Lewandowski. Dalam empat pertandingan pertama ini Lewandowski memang selalu dikawal ketat oleh lawan karena mereka paham benar bahaya seperti apa yang bisa diciptakan Lewandowski. Maka, dengan memberikan umpan matang lebih banyak padanya diharapkan bisa membantu mempermudah kinerja sang kapten di lini depan.
Kamu harus mengatakan bahwa Robert tetap melakukan tugasnya dengan baik. Meski ia tidak mencetak gol, tapi ia bisa memberikan kontribusi besar pada tim. Bahkan di menit pertama (melawan Swiss), kami mendapatkan peluang bagus yang berasal dari tekanan yang diberikan Robert pada lawan.
Itulah apa yang ia berikan kepada kami semua di tim ini meski pada faktanya kami malah tidak bisa menciptakan banyak peluang kepadanya. Ia masih selalu memberikan yang terbaik kepada tim ini.
Harus diakui memang jika peran Lewandowski tetap sangat besar bagi Polandia. Kemenangan pertama melawan Irlandia Utara memang lahir dari gol tunggal Arkadiusz Milik, namun semua bisa terjadi karena ada Lewandowski yang bisa menarik bek Irlandia Utara dan memberikan ruang kosong untuk Milik menembak bola.
Begitu juga ketika melawan Swiss semalam. Siapa yang dipuji atas gol Jakub Blaszczykowski adalah Kamil Grosicki yang menciptakan peluang tersebut. Namun jika diamati lagi, semua bisa terjadi juga karena kejelian Lewandowski melakukan gerakan dummy dan membiarkan bola dari Grosicki berlanjut ke Kuba yang tak terkawal di tiang jauh. Pun demikian di babak adu penalti ketika Lewandowski berhasil menjalankan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor pertama.

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: Sidomi