Robert Rene Alberts Kritik Maldini Pali

Maldini Pali baru dimainkan di menit 63 babak kedua untuk menggantikan Syamsul Chaeruddin. Namun, pada menit 89, mantan winger Timnas Indonesia U19 itu ditarik kembali dan diganti oleh Basri Lohy. Laga itu sendiri berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan PSM Makassar.
Maldini Pali yang ditarik keluar cepat karena dia tidak bermain bagus sehingga diputuskan untuk ditarik keluar, jelas Robert Rene Alberts usai laga PSM Makassar vs Persegres Gresik United di Stadion Mattoangin.
Ketika tim ini unggul, maka kami wajib menjaga jarak dari lawan. Ingat, kami melawan dua pemain asingnya, sedangkan PSM Makassar hanya mengandalkan pemain lokal, tambahnya.
Di sisi lain, Robert Rene Alberts memuji penampilan tiga pemainnya. Kemenangan dengan skor ketat atas Persegres Gresik United itu pun juga disyukuri oleh pelatih asal Belanda yang pernah membawa Arema juara Liga Indonesia ini.
Hari ini (kemarin) ada tiga pemain yang bagus, yaitu Ridwan Tawainella, M Rahmat, dan Ferdinand Sinaga, tutur Robert Rene Alberts.
Kita tetap bersyukur, karena meraih kemenangan pada laga ini. Saya akui masih banyak kelemahan dan kekurangan pemain saya, termasuk lini belakang. Ini akan menjadi tugas saya untuk memperbaiki kelemahan kami sebelum lawan Bali United, pungkasnya.

michaelkorsoutletsonlinesale.com asia togel Sumber: Sidomi