Semen Padang Bidik Kemenangan di Malang

Hal tersebut ditegaskan oleh pelatih Semen Padang, Nil Maizar.
Kami ke Malang tentu tidak untuk kalah, kami ingin memenangkan pertandingan, minimal bisa mencuri poin seperti yang dilakukan Persipura, ujar Nil Maizar beberapa waktu lalu.
Kami telah melakukan evaluasi taktik dan strategi, terutama pada penyelesaian akhir. Kualitas stamina pemain juga akan kami tingkatkan, imbuh pelatih asli Minangkabau yang pernah membesut Timnas Indonesia senior dan Persisam Putra Samarinda ini.
Semen Padang berangkat ke Malang dengan modal berharga berkat kemenangan atas PS TNI di pertandingan sebelumnya. Meskipun begitu, Nil Maizar mengakui laga kontra PS TNI yang berakhir dengan skor ketat 1-0 itu cukup berat dan menguras tenaga.
Di Malang nanti, Nil Maizar tidak bisa menurunkan kekuatan terbaik Semen Padang. Pasalnya, Riko Simanjuntak dipastikan absen. Winger lincah mantan pemain Persegres Gresik United itu harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.
Namun, Nil Maizar, tidak cemas dengan absennya Riko Simanjuntak. Untuk pengganti Riko Simanjuntak, kita masih memiliki Defri Riski, Adi Nugroho, dan Leo Guntara. Bagi saya, tidak ada pemain bintang atau anak emas. Semua sama, tegas sang pelatih.
Ini hanya masalah kesempatan saja. Jadi mereka harus bersabar. Nah, kesempatan itu saya berikan nanti melawan Arema, lanjutnya.

michaelkorsoutletsonlinesale.com wap sbobet com Sumber: Sidomi