Sriwijaya FC: Kami Juga Sering Dirugikan Wasit!

Namun, kubu Sriwijaya FC tidak lantas selalu melakukan protes.
Saat kalah dari Semen Padang dan Persegres Gresik United, silakan dicek apakah kami melakukan protes, buka Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris, beberapa waktu lalu.
Tidak, karena memang performa tim memang tidak bagus saat itu, baru saat di Bali kami melakukan protes dan melalui mekanisme yang resmi yakni bikin surat ke Komisi Disiplin disertai bukti rekaman video, paparnya.
Achmad Haris melanjutkan, Saat melawan Persija yang berakhir untuk kemenangan kami, Sriwijaya FC tetap memprotes wasit karena mengabaikan penalti untuk Beto (Alberto Goncalves).
Begitu juga saat menang telak 6-1, kami mengirim surat karena adanya kartu kuning aneh untuk Beto sehingga yang bersangkutan terkena akumulasi di partai selanjutnya melawan Arema, sambungnya.
Terakhir, sewaktu imbang dengan Pusamania Borneo FC, kami jelas mempertanyakan pergantian wasit saat pertandingan, beber Achmad Haris.
Sebelumnya, Umuh Muchtar memang melontarkan tudingan dan menyebut Sriwijaya FC telah bekerjasama dengan wasit sehingga Persib Bandung mengalami kekalahan telak saat bertandang ke Palembang.
Sekarang. kami menunggu kelanjutan pernyataan Umuh Muchtar yang menyebut adanya kesepakatan antara wasit dengan Sriwijaya FC, tukas Achmad Haris.

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: Sidomi