Stefano Lilipaly: Saya Sangat Bangga Jadi Orang Indonesia!

Satu-satunya pemain naturalisasi di tim Merah Putih ini menyatakan sangat bangga menjadi orang Indonesia dan tidak menyangkan timnas bisa melangkah jauh di AFF Cup 2016.
Sulit diungkapkan dengan kata-kata. Saya sangat bangga menjadi warga Indonesia. Kami telah berjuang keras dan lolos ke final, ujar Stefano Lilipaly usai laga leg kedua semifinal Piala AFF 2016 antara Vietnam vs Indonesia yang digelar di Hanoi kemarin.
Kami baik-baik saja. Ini pengalaman mendebarkan dan yang penting Indonesia lolos ke final. Siapa yang menyangka kami akan sejauh ini? imbuhnya.
Gelandang milik klub peserta Divisi II Belanda, Telstar SC, ini mencetak satu dari dua gol Timnas Indonesia yang mengantarkan timnya ke final setelah bermain imbang 2-2 melawan Vietnam dan unggul secara agregat dengan skor 4-3.
Ini pertandingan paling mengesankan bagi saya. Kami telah berjuang keras sejak awal laga dan saat memasuki perpanjangan waktu kami terus termotivasi untuk lolos ke final, beber Stefano Lilipaly.
Ini sesuatu yang sangat gila! tambah pemain keturunan Maluku kelahiran Belanda yang sempat memperkuat Persija Jakarta ini.
Kami tahu Vietnam sangat kuat main di kandang. Pertahanan kami bagus, dan akhirnya kami unggul satu gol. Namun Vietnam justru makin kuat, dan pada akhirnya kami yang berhasil lolos ke final, tutup Stefano Lilipaly.

michaelkorsoutletsonlinesale.com Situs Agen SBobet terpercaya