Tak Gaet Pemain Baru, Benitez Cemaskan Masa Depan Newcastle

Manajer Newcastle United, Rafa Benitez mulai cemas akan masa depan klub tersebut setelah gagal melakukan pembelian pemain pada bulan ini.
Dia juga bingung melihat perubahan sikap pemilik klub, Mike Ashley yang tidak mau mendatangkan pemain baru. Karena itu, Benitez akan meminta berbicara khusus soal ini.
Newcastle saat ini bertengger di posisi kedua klasemen Divisi Championship, kompetisi level kedua di Inggris. Mereka tengah berupaya untuk bisa kembali tampil di Premier League musim depan.
Benitez ingin sedikitnya dua pemain baru didatangkan di bulan ini, seorang sayap dan satu lagi pemain untuk mendukung pemain gelandang saat ini, Jonjo Shelvey.
Dia ingin memperkuat tim, juga untuk memenuhi keinginan suporter. Untuk itu, jauh sebelum Natal, Rafa pernah berbicara dengan salah satu direktur klub, Lee Charnley dan berharap bisa mendapatkan pemain baru di awal Januari.
Tetapi rasa frustrasinya datang ketika sampai di pengujung bulan Januari tak ada tanda-tanda pembelian pemain.
Musim lalu, Rafa mengatakan, dia memiliki dana 30 juta dan karena itu tidak akan menjual para pemain bintangnya. Dana itu diperoleh dari hasil penjualan pemainnya yakni Moussa Sissoko, Georginio Wijnaldum, dan Andros Townsend.
Karena itu, Benitez tidak habis pikir mengapa tidak ada sedikit pun dana untuk membeli pemain Januari ini.

Gusti Lesek/JAS
The Sun

michaelkorsoutletsonlinesale.com Situs Agen SBobet terpercaya