Tevez Bantah Dirinya Pesepakbola Bergaji Tertinggi

Pemain anyar Shanghai Shenhua, Carlos Tevez, membantah kabar bahwa dirinya adalah pemain bergaji tertinggi di dunia setelah pindah ke klub Tiongkok tersebut.
Tevez hengkang ke Tiongkok dari Boca Juniors. Di klub anggota Liga Super Tiongkok itu dia kabarnya mendapat gaji 615.00 pound atau setara Rp 10,2 miliar per pekan.
Namun pemain berusia 32 tahun ini membantah anggapan dirinya adalah pemain bergaji termahal di dunia. “Setelah pertandingan terakhir saya tak menyebutkan apa pun kepada media lokal tentang gaji saya di Tiongkok,” kata Tevez.
“Soal gaji seharusnya tak disampaikan ke semua orang. Ini demi menghormati teman-teman setim saya,” kata pemain Argentina yang sudah melanglang ke Brasil, Inggris, dan Italia ini.
“Gaji saya tidaklah setinggi legenda namun untuk menghormati teman-teman setim saya saya memilih tak mengatakannya kepada Anda,” ungkap Tevez lagi.
Lantas dia pun mengucapkan terima kisah kepada Shenhua yang telah menyambutnya dengan baik di Shanghai. “Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih atas sambutan ini. Keluarga, saudara-saudara, dan teman saya sangat senang. Ini sambutan yang sangat menyenangkan,” papar mantan pemain Manchester United ini.
“Saya sangat menghargai sambutan untuk keluarga dan untuk saya. Ini sungguh luar biasa padahal saya belum memenangkan apa pun. Saya tentu ingin menang di lapangan,” paparnya.

Jaja Suteja/JAS
Goal

michaelkorsoutletsonlinesale.com asia togel Sumber: BeritaSatu