Tiba di Samarinda, Ini yang Dilakukan Tim Persib

– Setelah menempuh perjalanan darat selama empat jam dari Balikpapan, rombongan tim Persib Bandung akhirnya tiba di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa, 28 Februari 2017 sore. Dengan wajah lelah setelah berjam-jam duduk di bus, para pemain dan ofisial tim langsung berlomba menyeruput minuman dingin di lobi hotel dan kemudian satu-per satu menuju kamar.
“Tidak ada kegiatan hari ini. Paling hanya salat dan magrib dan makan malam bersama. Setelah itu, istirahat total. Perjalanan cukup melelahkan,” ujar Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di Swiss-belhotel Borneo, Samarinda.
Dia mengatakan, latihan baru akan dilakukan pada Rabu, 1 Maret 2017 sore berbarengan dengan agenda sesi uji coba lapangan. Sejauh ini, dari antara 20 pemainyang diboyong, tidak adayang mengeluhkan gangguan kesehatan setelah menempuh perjalnan jauh dari Bandung.
“Semuanya baik-baik saja, kalau lelah pasti. Istirahat harus dianfaatkan untuk memulihkan kondisi. Besok sore baru latihan,” tuturnya.
Persib Bandung akan melakoni laga pertama semifinal Piala Presiden 2017 kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Kamis, 2 Maret 2017.***

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: Pikiran Rakyat