Timnas Indonesia Punya Pelatih Baru, Stefano Lilipaly Antusias

Gelandang naturalisasi Timnas Indonesia ini menyebut Luis Milla adalah sosok yang punya karier gemilang saat masih merumput bersama Barcelona, Real Madrid, dan Valencia.
Ya, ini pelatih yang punya sejarah hebat sebagai pemain Real Madrid dan Barcelona. Sekarang dia adalah pelatih Indonesia yang punya suporter terbaik, ujar Stefano Lilipaly beberapa waktu lalu.
Semoga kami bisa bertemu di masa yang akan datang. Di sini dia akan memberikan pengalaman, terutama meningkatkan level timnas jadi lebih tinggi, imbuhnya.
Luis Milla adalah mantan pemain Barcelona, Real Madrid, dan juga Valencia yang telah mengemas cukup banyak trofi bergengsi selama kariernya sebagai pesepakbola. Selama menjadi pelatih, ia juga memiliki jejak rekam yang mentereng karena berhasil membawa tim nasional Spanyol U21 menjadi juara Eropa pada 2011 silam.
Selain itu, Luis Milla juga pernah membesut Spanyol U19, Spanyol U23, Al Jazira, Lugo, dan terakhir menukangi Real Zaragoza. Luis Milla menyingkirkan satu kandidat kuat pelatih Timnas Indonesia lainnya yakni Luis Fernandez, mantan pelatih Paris Saint Germain (PSG).
Saya sangat bahagia dengan penerimaan ini sejak datang ke Jakarta. Sangat penting untuk bagi saya menerima pekerjaan ini, ini adalah sebuah tanggung jawab yang sangat penting, ujar Luis Milla usai ditetapkan sebagai pelatih Timnas Indonesia oleh PSSI.
Saya sudah menjalani perjalanan sepakbola yang sangat profesional di Eropa. Saya akan mencoba mentransfer pengalaman itu kepada pemain-pemain Timnas Indonesia hingga mencapai performa yang diinginkan, tambahnya.

michaelkorsoutletsonlinesale.com Situs Agen SBobet terpercaya