Top Skor Copa America 2016: Pilih Lionel Messi Atau Eduardo Vargas?

King Leo saat ini masih dalam posisi tertinggal satu gol dari Vargas yang mengoleksi enam gol. Maka, final Copa America Centenario mendatang bukan cuma menjadi duel antara dua tim terbaik, tetapi duel langsung perebutan top skor turnamen.
Lionel Messi mencetak satu gol di semifinal Copa America 2016 kala Argentina menghancurkan Amerika Serikat 4-0. Di satu sisi, Eduardo Vargas menghilang saat Chile mengandaskan Kolombia dua gol tanpa balas di babak yang sama. Cuma, perbedaan itu tidak membuat Messi menyalip Vargas.
Jika bicara konsistensi, Lionel Messi lebih unggul daripada Edu Vargas. Ia tampil dalam empat laga Argentina, dan mengemas lima gol. Hanya satu laga Messi absen membukukan gol, yaitu saat turun dari bangku cadangan dalam laga kontra Panama yang dimenangi Argentina 3-0. Selebihnya, La Pulga mencetak hattrick ke gawang Panama, satu gol ke gawang Venezuela, dan satu untuk Amerika Serikat.

Sebaliknya Eduardo Vargas tampil di enam laga Chile sepanjang Copa America 2016. Ia tidak mencetak gol dalam empat laga. Namun, gelandang serang Hoffenheim ini membukukan quattrick alias empat gol ke gawang Meksiko, juga dua gol ke gawang Panama untuk kemenangan Chile 4-2.
Yang unik, di Copa America 2015 lalu, kala Chile juara, Eduardo Vargas juga tercatat sebagai top skor. Ia mencetak empat gol. Namun, harus berbagi gelar itu dengan Paolo Guerrero (Peru). Jadi di final mendatang, Chile akan berusaha mempertahankan dua hal dari Argentina. Bukan cuma gelar yang didapatkan pada tahun sebelumnya, tetapi juga posisi top skor.
Sebaliknya Argentina akan menjadi penantang. Termasuk Lionel Messi, yang butuh minimal dua gol untuk menyalip Vargas. Bisakah?

michaelkorsoutletsonlinesale.com asia togel Sumber: Sidomi