Top Skor Liga Inggris 2017: Romelu Lukaku di Posisi Teratas!

Tambahan empat gol yang ia buat ke gawang Bournemouth semalam memang langsung melambungkan nama striker asal Belgia itu ke peringkat teratas yang juga didukung oleh mandulnya para rival yang lain.
Ya, performa luar biasa memang ditunjukkan Lukaku ketika berjumpa anak asuh Eddie Howe semalam. Jumlah empat gol dalam satu pertandingan memang menjadi raihan yang luar biasa bagi Lukaku dan membuktikan betapa Everton sangat bergantung pada strikernya tersebut. Dari 40 gol yang sudah dibuat Everton musim ini, 16 diantaranya lahir dari Lukaku atau berarti ada 40 persen gol dari Everton berasal dari eks pemain Chelsea tersebut.
Keberhasilan tersebut juga tak lepas dari gagalnya Diego Costa dan Alexis Sanchez mencetak gol semalam dalam pertandingan yang mempertemukan klub mereka tersebut. Chelsea memang berhasil memenangi pertandingan dengan skor 3-1 namun diantara gol-gol itu tidak ada nama Costa di dalamnya. Pun demikian dengan Sanchez yang merasa frustrasi dengan performanya belakangan ini.
Dari daftar di bawahnya, Jermain Defoe dan Harry Kane kini sama-sama mengoleksi 14 gol berkat gol-gol yang mereka buat semalam. Jumlah tersebut sama dengan koleksi Zlatan Ibrahimovic yang nanti malam berpeluang untuk mengejar Lukaku, Costa, atau Sanchez andai bisa mencetak gol ke gawang Leicester City.
Berikut daftar top skor Liga Inggris 2017:
Jumlah Gol
Nama Pemain
16
Romelu Lukaku (Everton)
15
Alexis Sanchez (Arsenal)
15
Diego Costa (Chelsea)
14
Zlatan Ibrahimovic (Man United)
14
Jermain Defoe (Sunderland)
14
Harry Kane (Tottenham)
11
Sergio Aguero (Man City)
11
Dele Alli (Tottenham)
10
Eden Hazard (Chelsea)

michaelkorsoutletsonlinesale.com Situs Agen SBobet terpercaya