Tottenham Nyatakan Siap Perang Lawan Monaco!

Hanya kemenangan yang bisa mengamankan peluang mereka lolos ke babak selanjutnya dan oleh karenanya kerja keras dan totalitas dalam bermain diperlukan oleh semua skuad asuhan Mauricio Pochettino.
Spurs saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi empat poin dengan Monaco di urutan pertama dengan delapan angka dan Bayer Leverkusen di peringkat kedua dengan koleksi enam poin. Itu berarti, andai nanti mereka kalah lawan Monaco dan di sisi lain Leverkusen bisa mengalahkan CSKA Moscow, maka habis sudah asa Spurs untuk bisa menjelajah ke babak knock-out.
Untungnya, mentalitas bermain pasukan Spurs saat ini sedang bagus berkat kemenangan dramatis yang mereka raih atas West Ham United akhir pekan kemarin. Pochettino tentu berharap bahwa situasi yang kondusif itu bisa merembet terhadap permainan timnya melawan Monaco nanti.
Ini adalah pertandingan yang menentukan. Ini adalah laga yang harus kami menangi dan kami paham benar akan hal itu. Akhir pekan kemarin berjalan bagus bagi kami dengan sebuah kemenangan yang mengangkat kami dan mengembalikan feeling kami akan kemenangan. Dan saya pikir itu adalah hal yang sangat penting, tegas Pochettino.
Sayangnya, Pochettino belum tentu bisa menurunkan skuad terbaiknya di laga nanti. Para pemain andalannya seperti Harry Kane, Dele Alli, dan Mousa Dembele masih dicermati lagi kondisinya apakah akan main sejak menit awal atau hanya masuk di babak kedua untuk kemudian menjadi seorang game changer bagi permainan tim.
Pemilihan pemain kami nantinya akan tergantung terhadap apakah para pemain seperti Harry Kane, Dele Alli, dan Mousa Dembele bisa bermain 90 menit atau tidak. Kami tidak mau ambil resiko terhadap kondisi mereka karena kami punya waktu istirahat sehari lebih sedikit dibanding Monaco. Beberapa pemain mungkin perlu berada di bangku cadangan terlebih dahulu dan kemudian masuk serta memberikan perbedaan.

michaelkorsoutletsonlinesale.com asia togel Sumber: Sidomi