Tumbangkan Persib, Pelatih PBFC: Seharusnya Bisa Lebih Dua Gol

-Pelatih Pusamania Borneo FC Ricky Nelson mengatakan, dengan peluang yang begitu banyak, terutama pada babak pertama, timnya seharusnya bisa menumbangkan Persib dengan skor lebih dari dua gol. Namun dia tetap menyanjung timnya yang tampil impresif hingga menang dan menapakan satu kaki di babak final.
“Sesuai target, kami bisa mengalahkan Persib dan mencetak dua gol. Seharusnya, malah bisa lebih karena kami sangat dominan, main dalam tempo cepat, dan punya begitu banyak peluang di babak pertama. Tapi hasil ini tetap kami syukuri. Yang penting kami menang,” ujar Ricky usai pertandingan, Kamis, 2 Maret 2017.
Kemenangan ini membuat Borneo masih berada di trek yang benar untuk maju ke final. Dia meyakini, Pesut Etam akan lolos ke laga puncak dan berlaga di Stadion Pakansari.
“Memang masih ada satu laga 90 menit di Bandung yang harus kami lalui dengan perjuangan keras. Namun saya yakin, kami akan menyingkirkan Persib dan maju ke final,” tuturnya.
Borneo hanya butuh hasil imbang untuk maju ke final. Dengan pertahanan kokoh yang jadi kekuatan utama mereka, hasil seri sepertinya tidak sulit untuk dipenuhi. Tetapi, Ricky menegaskan, timnya tidak akan mengubah gaya duel menjadi ultradefensif seperti yang mereka peragakan sepanjang fase grup.
“Kami memang cuma butuh hasil imbang. Tapi, bermain bertahan di Bandung adalah sebuah kebodohan. Kami tidak akan bertahan. Kami akan tetap tampil menyerang, melakukan pressing, dan berusaha mencetak gol di kandang mereka,” ujar Ricky.***

michaelkorsoutletsonlinesale.com wap sbobet com Sumber: Pikiran Rakyat