Wayne Rooney Bukan Pemain Istimewa Bagi Jose Mourinho

Artinya, Rooney statusnya sama seperti pemain lainnya dimana ia juga bisa saja dicadangkan atau tidak masuk ke dalam skuadnya terlepas dari fakta bahwa Rooney adalah kapten tim.
Harus diakui bahwa Rooney musim ini bermain tidak terlalu bagus bersama Mourinho. Dalam beberapa kesempatan, striker Timnas Inggris itu juga bermain mengecewakan termasuk ketika United kalah dari Watford akhir pekan lalu atau bahkan ketika United bisa mengatasi perlawanan Northampton Town di EFL Cup pada tengah pekan kemarin.
Bagi Mourinho, Rooney memang adalah pemain yang luar biasa. Dalam artian, ia punya kualitas yang bagus dan bisa mewakili klub dengan jabatan kapten yang ia genggam saat ini. Tapi di sisi lain, Mourinho juga menegaskan bahwa Rooney tidak akan mendapatkan hak istimewa secara berlebihan dibanding dengan para pemain lainnya.
Wayne adalah kapten klub kami. Ia dipercaya oleh rekan setimnya, ia bisa mempercayai dirinya sendiri, dan ia mampu mewakili klub ini dengan cara yang bagus entah itu sebagai pemain atau secara personal, kata Mourinho.
Tapi dalam sepakbola, semua adalah sama. Jika ia harus ke bangku cadangan, maka ia harus ke bangku cadangan. Jika ia harus tinggal di rumah, maka ia harus tinggal di rumah. Tapi itu bukan berarti kamu tidak mempercayainya dan tidak ada masalah diantara kami. Ia adalah kapten kami, tapi ia tidak punya hak istimewa. Ia sama seperti pemain lain.
Sore ini United akan menghadapi Leicester City di Old Trafford. Dua kekalahan beruntun dari Manchester City dan Watford di Premier League tentunya tidak ingin diteruskan oleh United dan oleh karenanya mereka harus bisa mengalahkan sang juara bertahan di pertandingan nanti.

michaelkorsoutletsonlinesale.com togelcc Sumber: Sidomi