Wijnaldum Akui Kontra Leicester Sulit

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 26 tahun tersebut, lantaran The Foxes sejak menit awal jalannya pertandingan sudah memberikan tekanan yang besar.

Hasilnya laga yang berlangsung di King Power stadium itu, kiper Simon Mignolet harus kemasukan tiga gol melalui dua gol Jamie Vardy dan juga Danny Drinkwater. Sedangkan klub asal Merseyside hanya dapat memperkcil ketertinggalan melalui Philippe Coutinho.
Dengan kekalahan yang di dapat oleh The Reds maka membuat mereka kini kembali mendapatkan sorotan tajam dari berbagai kalangan. Bahkan dengan gagalnya mereka meraih hasil yang sempurna maka untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini semakin sulit dan untuk menembus empat besar juga diragukan. Pasalnya mereka tidak dapat bermain dengan konsisten.
Saya harus katakan itu benar-benar sulit,Kata Georginio Wijnaldum kepada media.
Kami tahu sebelumnya bahwa itu akan menjadi sulit, terutama dalam beberapa menit awal, tetapi kami tidak beradaptasi dengan baik dalam permainan.
Mereka bermain benar-benar keras di awal, anda bisa melihatnya di menit pertama ketika mereka mampu atasi Sadio yang mana itu pertanda bahwa akan menjadi pertandingan yang benar-benar sulit.
Kami tidak beradaptasi dengan baik dalam situasi dan kemudian kami tertinggal 1-0 dengan kesalahan saya. Kemudian kami bukan lagi dalam permainan.
Di babak kedua, kami mencoba untuk melakukannya berbeda, tetapi kami kemasukan gol lain. Kami mencetak gol, tetapi di akhir tidak cukup baik dari sisi kami.
Sementara itu, punggawa tim nasional Belanda tersebut juga meminta agar rekan setimya segera lupakan kekalahan dari Leicester dan mendesak kini harus terfokus kontra Arsenal pada akhir pekan nanti.
Usai setiap kekalahan penting untuk bangkit kembali. Itu adalah apa yang harus kami lakukan pada hari Sabtu, tambah Wijnaldum.
Tentu saja, sulit dan itu adalah satu yang tidak mudah terutama dengan cara kami kalah di pertandingan. Hal ini benar-benar sedih. Pelatih telah memberitahu kami di awal pekan.
Mereka ingin menunjukan bahwa mereka adalah tim yang baik dan mereka ingin berjuang untuk mengalahkan kami. Kami tidak siap pada awal pertandingan.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleIbrahimovic: Saya akan Pensiun Saat Ada di PuncakNext articleBrunt Ingin West Brom Di Papan Atas

michaelkorsoutletsonlinesale.com asia togel Sumber: Sundul