Zidane: Madrid Enam Poin di Atas Barca? Belum Tentu Juara La Liga!

Meskipun Los Blancos unggul enam poin dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol, menurut Zizou, terlalu gegabah jika mereka sudah disebut bakal jadi juara. Untuk memenangi trofi La Liga, Zidane menilai Madrid mesti lebih bekerja keras, karena Barcelona juga bisa bangkit sewaktu-waktu.
Akhir pekan lalu, Real Madrid diklaim baru saja memenangi pertarungan paling penting di Liga Spanyol musim ini. Meskipun hanya bermain imbang 1-1 dengan Barcelona di Camp Nou, laga tersebut diyakini sebagai kunci. Karena, Barca gagal memotong poin dari Los Blancos, tetap tertinggal enam angka. Ini jelas modal bagus, karena Madrid bakal menutup tahun sebagai pimpinan klasemen.
Namun tentang keunggulan tersebut, Zidane justru biasa-biasa saja. Baginya, kompetisi masih panjang, karena masih ada 24 laga lagi yang harus dihadapi Los Blancos. Dikutip AS, Zizou menuturkan, Kami ada di urutan pertama, dan kami senang dengan hasil yang diraih. Tetapi masih banyak pertandingan yang tersisa yang harus dilakoni; dan banyak hal tersisa pula bagi kita kami untuk bertindak, jika ingin mencapai target yang ditetapkan.
Keunggulan enam poin di titik seperti ini, tidak berarti apa-apa. Enam poin tidak berarti kami akan memenangi La Liga.
Pasca pertarungan akhir pekan ini, Real Madrid akan berangkat ke Piala Dunia Antar Klub. Los Blancos datang sebagai juara Liga Champions. Mereka dituntut untuk melanjutkan dominasi klub-klub Eropa untuk merebut trofi tahunan ini; sekaligus mengulang yang diperbuat Los Blancos pada 2014.

Zidane sendiri punya kenangan manis saat berlaga di Piala Interkontinental, ajang yang menjadi cikal bakal Piala Dunia Antar Klub. Tentang peluang timnya jadi kampiun, Zizou menyebut, [Piala Dunia Antar Klub] membawa kembali banyak kenangan manis untuk saya. Kami memenangkan banyak gelar di Jepang; dan negara ini adalah salah satu negara tempat Madrid memiliki banyak penggemar.
Kami memiliki kesempatan untuk merebut gelar di Piala Dunia Antar Klub. Tetapi sebelumnya kami harus bertanding pada hari Sabtu [Minggu dini hari waktu Indonesia, melawan Deportivo La Coruna]. Kemudian bertarung di semifinal (Piala Dunia Antar Klub). Kami akan mencoba memenangkan semua laga demi semua orang yang mendukung klub besar ini .

michaelkorsoutletsonlinesale.com wap sbobet com Sumber: Sidomi